Ruang Perawatan Baru

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT, Shalawat dan Salam semoga tercurah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya, para sahabat dan seluruh makhluk Allah.Rumah sakit Islam Aisyiyah Malang Kini Mempunyai Ruang Perawatan Baru yang sudah diresmikan mulai 1 maret 2012.

Dengan Telah dibukanya Ruang Pelayanan Baru di Rumah sakit Islam Aisyiyah Malang ini diharapkan dapat memenuhi permintaan dari masyarakat yang ingin menggunakan jasa pel

ayanan kesehatan dari rumah sakit kami,

Sementara itu menurut Direktur Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang, dr.H.Soeparman Sidik yang ditemui saat peresmian layanan kamar baru menuturkan minat masyarakat untuk memanfaatkan Pelayanan di Rumah sakit ini cukup tinggi. Tingkat pemakaian ruang kelas satu terutama vip rata-rata mencapai 70-80 persen. khususnya di ruang perawatan kelas satu Target kami di tahun 2012 ini gedung baru kami akan selesai semua pengerjaan dan bila ini terealisasi maka akan menambah ruang ruang perawatan yang representatif bagi masyarakat yang ingin menggukan jasa pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang,diruang baru ini untuk sementara ada 6 kamar perawatan yaitu 2 kamar vvip dan 4 kamar vip , untuk ruang vip sebelumnya berjumlah 2 dengan tambahan 4 ini berarti ruang vip menjadi 6 ruang sedangkan ruang vvip ini sebelumnya belum ada jadi untuk ruang vvip merupakan ruang perawatan baru di Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang ini.

Dengan tambahan 6 kamar ini berarti sudah ada 48 Ruang perawatan dengan 94 TT yang dimiliki rumah sakit kami. Rencananya Ruang Perawatan yang baru tersebut akan dihargai lebih tinggi dibandingkan dengan ruang yang lama.

Leave a Reply