CAPAIAN INDIKATOR MUTU RSI AISYIYAH MALANG SEMESTER 1 TAHUN 2018

Data  Mutu adalah salah satu cara untuk mengukur tingkat pelayanan pasien di rumah sakit islam aisyiyah malang. Salah satu indikator dalam mutu rumah sakit yang dijadikan tolak ukur adalah kepuasan pasien. Setiap bulan, rsi aisyiyah malang melakukan pengumpulan data mutu dan melakukan evaluasi. Berikut adalah data evaluasi mutu  dari triwulan 1 dan 2 tahun 2018

Respon time emergency

 

*data telah disetujui oleh direktur untuk dipublikasikan

Keterangan :

Respon time emergency adalah waktu yang dibutuhkan pasien untuk mendapatkan tindakan (dari pasien datang sampai dengan dilakukan pengkajian kondisi). Respon time emergency pada bulan januari – juni 2018 secara keseluruhan diatas standar yang ditetapkan yaitu < dari 5 menit

Angka Kepuasan Pasien rawat jalan

 

 

*data telah disetujui oleh direktur untuk dipublikasikan

 

Keterangan :

Angka kepuasan pasien adalah pernyataan tentang persepsi dari pasien dan keluarga terhadap jasa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit. Angka kepuasan pasien rawat jalan RSI Aisyiyah Malang pada bulan januari s/d juni 2018 cenderung mengalami peningkatan dan berada diatas standar

 

Leave a Reply