Mutu

Saat ini upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan meningkatkan keselamatan pasien rumah sakit sudah menjadi gerakan universal . berbagai negara maju telah menggeser paradigma quality kearah paradigma quality-safety, berarti bukan hanya mutu pelayanan yang harus ditingkatkan tetapi lebih penting lagi adalah menjaga keselamatan pasien secara konsisten dan terus menerus.

Di rumah sakit Islam Aisyiyah malang, peningkatan mutu dan keselamatan pasien juga merupakan prioritas utama yang terus berupaya ditingkatkan dari waktu ke waktu, hal ini tercermin dari hasil review data mutu yang dikumpulkan oleh komite mutu dan keselamatan pasien

Berikut adalah data mutu RSI Aisyiyah Malang pada trimester 1 dan trimester 2 tahun 2017 :

KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA

TRIMESTER 1 (Januari-februari-maret) 2017

 

TRIMESTER 2 (april-mei-juni) 2017

Keterangan : semakin diatas standar maka semakin baik

Data yang tercantum telah divalidasi dan disetujui oleh direktur untuk dipublikasikan.

 

 

 

ANGKA INFEKSI LUKA INFUS

TRIMESTER 1 (Januari-februari-maret) 2017

TRIMESTER 2 (april-mei-juni) 2017

 

 

Keterangan : semakin dibawah standar maka semakin baik

Data yang tercantum telah divalidasi dan disetujui oleh direktur untuk dipublikasikan.