RSI Aisyiyah Malang Dapat Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan PLKK-JKK 2021

MALANG-Prestasi layanan kesehatan Rumah Sakit Islam (RSI) Aisyiyah Malang  kembali meraih penghargaan sebagai Rumah Sakit Terbaik dalam pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.  Penghargaan tersebut diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada rumah sakit yang memberikan pelayanan untuk pasien-pasien kecelakaan kerja.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Humas RSI Aisyiyah Malang, Rianah, SE, menjelaskan fasilitas pelayanan kesehatan yang mumpuni menjadi salah satu kriteria RSI Aisyiyah Malang mendapatkan penghargaan ini. Sejumlah pelayanan untuk pasien kecelakaan kerja yang bisa didapatkan di RSI Aisyiyah Malang antara lain, layanan penjemputan ambulans, kegawatdaruratan, layanan pembedahan, fisioterapi, dan rehabilitasi medik, serta taat administrasi.  Sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat kembali bekerja (return to work).

Berdasarkan hal  di atas, RSi Aisyiyah Malang ditetapkan oleh BPJS Ketenagakerjaan sebagai Pusat Layanan Kecelakaan kerja (PLKK) tertib Administrasi dan Penagihan Klaim jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) tahun 2021. Mendapatkan kategori ini, RSI Aisyiyah Malang berkomitmen untuk terus berusaha dan memberikan pelayanan yang optimal kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja. Sebab penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan ini bukan hanya tahun ini saja diraih RSI Aisyiyah Malang, namun tahu

n sebelumnya sudah sering mendapatkan penghargaan serupa.

“Penghargaan yang sudah kami dapatkan ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya peserta BPJS Tenaga Kerja,”ucap Rianah. (humas)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

four × 4 =