Rayakan Hari Anak Nasional, RSI Aisyiyah Berbagi Bingkisan Kepada Pasien Anak

Malang– RSI Aisyiyah Malang ikut memeriahkan hari anak nasional yang diperingati pada tanggal 23 Juli. Pada kesempatan kali ini, direktur RSI Aisyiyah Malang, dr. Muhammad Mansur, M. Kes. membagikan bingkisan secara langsung kepada pasien rawat inap di Ruang Anak. Pada kunjungan kali ini, Direktur didampingi oleh dokter spesalis anak RSI Aisyiyah Malang, dr. Astrid Kristina Kardani, Sp.A(K), M.Biomed, kepala Ruang Anak, dan Staff saat mengunjungi pasien  di ruang rawat inap.

Menurut Humas RSI Aisyiyah Malang, Riana, SE., kunjungan kali ini tidak hanya untuk memberikan motivasi tetapi juga mendoakan kesembuhan pasien. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai ungkapan terima kasih dari RSI Aisyiyah Malang kepada keluarga pasien yang telah mempercayakan pelayanan kesehatan kepada RSI Aisyiyah Malang.

Melalui layanan kesehatan yang diberikan RSI Aisyiyah Malang ini, diharapkan bisa memotivasi pasien dan menjadi jalan ikhtiar untuk memperoleh kesembuhan. RSI Aisyiyah Malang berkomitmen untuk terus membeikan pelayanan yang lebih baik. (Humas)

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

1 × two =