Saat ini upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan meningkatkan keselamatan pasien rumah sakit sudah menjadi gerakan universal . berbagai negara maju telah menggeser paradigma quality kearah paradigma quality-safety, berarti bukan hanya mutu pelayanan yang harus ditingkatkan tetapi lebih penting lagi adalah menjaga keselamatan pasien secara konsisten dan terus menerus.
Di rumah sakit Islam Aisyiyah malang, peningkatan mutu dan keselamatan pasien juga merupakan prioritas utama yang terus berupaya ditingkatkan dari waktu ke waktu, hal ini tercermin dari hasil review data mutu yang dikumpulkan oleh komite mutu dan keselamatan pasien
Berikut adalah data mutu RSI Aisyiyah Malang pada trimester 1 dan trimester 2 tahun 2017 :
KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGA
TRIMESTER 1 (Januari-februari-maret) 2017
TRIMESTER 2 (april-mei-juni) 2017
Keterangan : semakin diatas standar maka semakin baik
Data yang tercantum telah divalidasi dan disetujui oleh direktur untuk dipublikasikan.
ANGKA INFEKSI LUKA INFUS
TRIMESTER 1 (Januari-februari-maret) 2017
TRIMESTER 2 (april-mei-juni) 2017
Keterangan : semakin dibawah standar maka semakin baik
Komentar Terbaru